06 Oktober 2016

Balai Wilayah Sungai Sumatera VII mengdakan acara per- pisahan  dan  pelepasan  Bapak  Hastina  Zulkarnain,  ME  dan Ibu  Marlinda  Puspa  pada  tanggal   02 2016.  Acara  ini  dihadiri  oleh Bapak Arung Samudro Selaku PLT Kapala Balai Wilayah Sungai Sumatera VII, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas PU Provinsi Bengkulu, Para Rekanan Kerja dan Para Pejabat yang pernah menjabat di Balai  Wilayah  Sungai  Sumatera  VII.  Acara  juga  diikuti  oleh karyawan-karyawati Balai Wilayah Sungai Sumatera VII.

Dalam pidato perpisahannya, bapak Hastina Zulkarnain menyampaikan bahwa yang namanya proses sebuah pergan- tian jabatan amanah itu merupakan suatu yang harus terjadi dan  kita  harus  meyakini  bahwa  segala  keputusan,  hakekatnya  adalah  keputusan  Allah  SWT  dan  seharusnya  kita  memahami  proses  tersebut.  Beliau  juga  menyampaikan  bahwa hal  yang  terpenting  adalah  terjaganya  konsistensi  etos  kerja dan kebersamaan dalam mencapai kinerja yang baik di Balai Wilayah Sungai Sumatera VII. Beliau juga tak lupa meminta maaf kepada segenap karyawan-karyawati apabila selama beliau menjabat sebagai Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VII terdapat kekurangan dan kesalahan yang beliau lakukan sebagai manusia biasa yang pastinya tidak akan terlepas dari kekurangan dan kesalahan dan rasa terima kasih yang dalam atas  bantuan  dan  kerjasama  dari  semua  pihak  selama  beliau menjabat sebagai Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VII.

Pada kesempatan ini juga Ibu Marlinda Puspa, istri dari Bapak Hastina Zulkarnain, ME dan juga selaku Ketua Paguyuban Dharma Wanita Balai Wilayah Sungai Sumatera VII, menyam- paikan rasa terima kasih kepada para karyawati Balai Wilayah Sungai  Sumatera  VII  karena  telah  dipercaya  sebagai  Kepala Arisan  Dharma  Wanita  Balai  Wilayah  Sungai  Sumatera  VII dan atas kerjasama para karyawati selama beliau menjabat dan tak lupa juga meminta maaf apabila masih terdapat kekuran- gan dan kesalahan yang dilakukan selama 5 tahun bersama.     Sebagai Kenangkenangan, Bapak Hastina Zulkarnain, ME mendapat  pin  emas  24  Karat  dengan  lambang  PU,  sedang- kan Ibu Marlinda Puspa mendapat kenang-kenangan berupa cincin 24 karat.

Terima kasih Bapak Hastina Zulkarnain, ME, jasamu se- lama  5  tahun  tidak  akan  kami  lupakan  begitu  saja.  Semoga karyawankaryawati  Balai  Wilayah  Sungai  Sumatera  VII beserta Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VII yang baru dapat melanjutkan perjuangan selanjutnya.